9 Rekomendasi HP Android 5G terbaru, harga dari Rp 2 jutaan

9 Rekomendasi HP Android 5G terbaru, harga dari Rp 2 jutaan

Techno.id - 5G adalah teknologi jaringan selular nirkabel versi nomor 5. 5G memungkinkan pengguna untuk merasakan jaringan jenis baru yang didesain untuk menghubungkan siapapun dan perangkat apapun secara virtual.

Kehadiran teknologi 5G bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna ketika mengakses jaringan internet seperti kecepatan data puncak yang lebih tinggi dalam multi-Gbps, latensi rendah, lebih bisa diandalkan, kapasitas jaringan yang lebih masif, dan lain-lain.

Dengan adanya 5G pada perangkat, semisal HP berbasis Android, maka diharapkan penggunanya dapat menggunakan smartphone dengan performa perangkat maksimal dan peningkatan efisiensi jaringan.

Mengingat 5G masih menjadi versi jaringan selular terbaru, maka ada baiknya jika kamu ingin pengalaman yang lebih baik lagi, sebaiknya gunakan smartphone yang sudah terintegrasi teknologi tersebut.

Kali ini setelah dirangkum dari berbagai sumber oleh techno.id pada Kamis (4/5) berikut 9 rekomendasi HP Android yang sudah memuat teknologi 5G.


(brl/guf)