5 Fitur Galaxy Tab S9+ ini bisa bantu work life balance kamu, kerja dan bersantai dari mana saja

5 Fitur Galaxy Tab S9+ ini bisa bantu work life balance kamu, kerja dan bersantai dari mana saja

Techno.id - Work-life balance menjadi goal bagi kebanyakan anak muda. Saat ini anak muda menginginkan bisa berkerja dari mana pun. Di era teknologi digital, hal itu bukan menjadi persoalan.

Sebab, saat ini banyak perangkat gadget yang bisa diandalkan. Salah satunya Samsung Galaxy Tab S9+ yang dibekali teknologi Dynamic Amoled 2X pada layar 12,4 inci yang lebih ringan dari laptop lengkap dengan S Pen.

Dari sisi performa tablet ini juga cukup powerful karena dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang mendukung multitasking bekerja dan anti lag. Perangkat ini juga dilengkapi sertifikasi IP68 untuk layar dan S Pen sehingga tahan air dan debu saat bekerja atau bersantai. Selain itu tablet ini juga dilengkapi baterai 10.090mAh, dan RAM hingga 12GB.

Berikut ini lima fitur Galaxy Tab S9+ yang dapat membantu pengguna dalam bekerja maupun menikmati hidup.

1. Layar yang luas

5 Fitur Galaxy Tab S9+ ini bisa bantu work life balance kamu, kerja dan bersantai dari mana saja foto: samsung

Samsung Galaxy Tab S9+ dirancang dengan layar Dynamic Amoled 2X seluas 12,4 inci beresolusi WQXGA+, dan dukungan HDR10+, yang dapat menampilkan konten dalam tampilan yang tajam, hidup, dan lebih realistik. Meeting online sambil ngopi di kafe atau menikmati streaming series yang lagi hits, akan terasa nyaman di layar tablet yang luas dan sinematik. Setiap transisi di layar akan terlihat smooth karena tablet ini sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Layar perangkat ini juga sudah didukung Vision Booster yang mampu mendeteksi pencahayaan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan kontras, warna, dan skin tone, untuk meningkatkan visibilitasnya. Selain itu perangkat ini memiliki fitur blue light filter pada EyeComfort Mode untuk mengurangi emisi blue light hingga 70% sehingga aman untuk mata meski perangkat ini digunakan dalam waktu lama.

2. Dukungan S Pen

5 Fitur Galaxy Tab S9+ ini bisa bantu work life balance kamu, kerja dan bersantai dari mana saja foto: samsung

Samsung Galaxy Tab S9+ sudah dibekali berbagai instrumen untuk produktivitas dan mengasah kreativitas seperti S Pen yang sudah di-upgrade. Kamu bisa menggunakan S Pen dan aplikasi Samsung Notes untuk mencatat berbagai data.

Tulisan tangan dengan S Pen bisa dengan cepat diubah menjadi teks berkat fitur S Pen to Text. Samsung Notes juga sudah mendukung kolaborasi, di mana kontennya bisa disunting bersama tim kerja dan whiteboard-nya bisa di-share di Google Meet.

S Pen pada Galaxy Tab S9+ sudah mengantongi rating IP68 sehingga tahan air dan debu serta tak gampang rusak jika jatuh. Tempelkan S Pen ini di belakang tablet, bagaimana pun arahnya, dan ia akan tetap bisa terisi daya.

(brl/red)