Youtube segera berikan fitur streaming games untuk perangkat Android

Youtube segera berikan fitur streaming games untuk perangkat Android

Techno.id - Dilansir oleh Talkandroid.com (17/09/15), media sosial berbagi video, Youtube, akan segera berikan fitur yang memungkinkan pengguna untuk siarkan streaming games Android mereka. Pembaruan ini akan segera bisa dinikmati oleh pengguna smartphone ataupun tablet yang menjalankan sistem operasi Android.

Hal ini di sampaikan oleh Ryan Wyatt, Eksekutif Game Global Youtube, yang mengatakan jika mereka percaya jika fitur ini bisa menjadi sangat populer di dunia khususnya Jepang.

"Game mobile mendefinisikan budaya games yang jauh dibandingkan dengan negara-negara lain, sehingga ada kebutuhan nyata bagi gamers untuk mudah berbagi apa yang ada di layar mereka untuk komunitas games," ujarnya dikutip dari Talkandroid.com (17/09/15).

Namun sayangnya, Youtube belum memberikan tanggal pastinya untuk meluncurkan fitur terbaru mereka untuk Android. Walaupun begitu, Anda bisa segera menikmati fitur ini sesuai janji Youtube kepada penggunanya.

Semenjak diluncurkannya fitur Youtube Gaming pada bulan Juli yang lalu, situs media sosial berbagi video ini nampaknnya terus memberikan pembaruan untuk memanjakan para gamers yang ada di seluruh dunia.

(brl/red)