CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 23 Februari 2016 20:42

Workspace One hadirkan solusi enterprise bercitarasa konsumer

"Produk ini bakalan mendukung terselenggaranya aplikasi-aplikasi berkelas enterprise tapi dengan pengalaman penggunaan khas consumer..."

Workspace One hadirkan solusi enterprise bercitarasa konsumer

Techno.id - Tren mobilitas tinggi sedang menjangkiti masyarakat yang tinggal di kawasan perkotaan. Kalangan profesional pun tak luput terjangkiti tren mobile yang kian mudah berkat kehadiran bermacam-macam perangkat teknologi yang mendukung aktivitas harian.

Fleksibilitas yang ditawarkan perangkat teknologi itu mendorong konsep kerja bring your own device (BYOD) makin banyak diadopsi pekerja profesional di perusahaan. Hal ini pun dimanfaatkan VMware sebagai perusahaan penyedia solusi teknologi untuk melahirkan produk digital bernama Workspace One.

Diakui Adi Rusli, Senior Director dan Country Manager VMware Indonesia produk solusi teknologi yang disediakan perusahaannya ini akan mampu membuat perusahaan menganut model kerja bergerak yang fleksibel dan aman bagi mobilitas bisnis.

"Mobiitas menjadi hal yang tidak bisa dipungkiri lagi kehadirannya. Terlihat dari makin tingginya kebutuhan karyawan untuk menghendaki akses informasi kapan pun, di mana pun serta dari perangkat mana pun. Oleh karena itu, perusahaan butuh aplikasi yang mendukung tercapainya fleksibilitas yang diharapkan di sebuah lingkungan digital workspace perusahaan," papar Adi.

Lebih lanjut, Adi menuturkan Workspace One yang disediakan VMware telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi beragam kebutuhan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi.

Adi Rusli, Senior Director dan Country Manager VMware Indonesia
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

 

"Workspace One memberdayaan bisnis melalui peranti mobilitas berkelas enterprise yang dihadirkannya. Produk ini bakalan mendukung terselenggaranya aplikasi-aplikasi berkelas enterprise tapi dengan pengalaman penggunaan khas consumer beserta tingkat keamanan yang tinggi dan kolaboratif," tambah Adi.

Digital workspace sendiri disebutkan akan memberikan kemudahan bagi pengelola IT dalam menyelenggarakan dan mengelola user, perangkat, serta aplikasi lebih efisien. Kehadiran solusi teknologi ini diklaim akan membantu perusahaan mengontrol perangkat dan karyawannya dalam menjalankan aktivitas bisnis secara lebih mudah dan efisien.

WHAT TO READ NEXT ?