CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 Mei 2016 19:00

Upgrade gratis Windows 10 bakal segera berakhir!

Ugrade gratis Windows 10akan berakhir pada 29 Juli mendatang.

Upgrade gratis Windows 10 bakal segera berakhir!

Techno.id - Semenjak resmi diluncurkan pada Juli tahun 2015 lalu, Windows 10 tercatat telah diinstal di 300 juta perangkat hingga kini. Pihak Microsoft mengklaim jika adopsi Windows 10 ini adalah yang tercepat dalam sejarah adopsi sistem operasi yang pernah dibuat oleh raksasa asal Redmond tersebut.

Sayangnya, pihak Microsoft mengungkapkan jika penawaran upgrade gratis akan berakhir dalam waktu dekat. Ya, seperti janji Microsoft di awal peluncuran, upgrade gratis dari Windows 10 akan berakhir pada bulan Juli mendatang/

Jika menilik dari awal peluncuran, maka upgrade gratis Windows 10 bakal segera berakhir pada 29 Juli. Setelah 29 Juli, pengguna masih bisa mengupgrade OS ke versi Windows 10 tapi akan dikenakan biaya sebesar USD 119 atau sekitar Rp1,58 juta untuk versi lengkapnya.

Pihak Microsoft dalam blog resminya mengajak kepada para pengguna Windows yang masih belum mengupgrade untuk segera melakukan proses upgrade. Masih ada waktu 2 bulan untuk bisa upgrade gratis sebelum dikenakan biaya yang cukup tinggi untuk mendapatkan versi lengkap Windows terbaru ini.

WHAT TO READ NEXT ?