CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 20 September 2015 19:00

TransKey, aplikasi penerjemah langsung di keyboard iOS Anda

Tidak perlu repot keluar aplikasi pesan untuk menerjemahkan, dengan aplikasi ini Anda bisa langsung menerjemahkan di keyboard iOS Anda.

TransKey, aplikasi penerjemah langsung di keyboard iOS Anda

Techno.id - Jika Anda menyusuri Apple App Store, aplikasi penerjemah banyak yang bisa Anda pilih untuk memberikan layanan dan mendukung banyak bahasa untuk Anda gunakan. Namun, aplikasi TransKey berbeda dari aplikasi penerjemah lainnya.

Dilansir oleh addictivetips.com, aplikasi ini dikatakan terintegrasi pada keyboard di perangkat iOS Anda. Sehingga TransKey akan memudahkan Anda untuk mengirim pesan menggunakan bahasa terjemahan tanpa harus meninggalkan aplikasi pesan.

Gampangnya, jika Anda berkomunikasi dengan seorang teman Anda menggunakan bahasa Inggris, Anda bisa menerjemahkan langsung isi pesan tersebut pada keyboard perangkat iOS Anda melalui aplikasi ini.

Untuk memasangnya, Anda bisa download Aplikasi TransKey di Apple App Store. Kemudian untuk mengaktifkannya, Anda bisa ke 'Setting' lalu pilih 'General' setelah itu pilih keyboard dan berikan akses penuh untuk aplikasi ini.

Setelah aktif, Anda bisa paste menggunakan pilihan 'Pasteboard' atau ketik bahasa yang ingin diterjemahkan. Kemudian alihkan keyboard pada aplikasi ini, lalu Anda bisa tekan 'Last Sentences' dan secara otomatis akan menerjemahkan bahasa tersebut ke dalam bahasa terjemahan pilihan Anda.

Aplikasi ini juga bisa dapat mendeteksi bahasa dan menerjemahkan ke dalam bahasa pilihan. Tentu saja hal ini membuat Anda lebih mudah untuk menerjemahkan bahasa langsung di keyboard iOS Anda.

Aplikasi ini bisa Anda pasang gratis melalui laman resmi Apple App Store.

WHAT TO READ NEXT ?