Takut tersandung saat mengetik sambil berjalan? gunakan aplikasi ini

Takut tersandung saat mengetik sambil berjalan? gunakan aplikasi ini

Techno.id - Tidak perlu takut lagi tersandung ataupun menabrak sesuatu saat mengetik sambil berjalan menggunakan aplikasi Type While Walk. Pasalnya, aplikasi ini memanfaatkan kamera smartphone Anda dan memungkinkan Anda untuk melihat jalan saat mengetik.

Gampangnya, saat menggunakan Type While Walk Anda masih bisa melihat jalan dari layar smartphone sambil mengetik. Aplikasi ini memiliki desain yang sederhana dan mudah untuk Anda gunakan.

Selain itu, Anda bisa mengatur warna keyboard dan hurufnya agar terlihat karena latar belakangnya yang transparan. Cara menggunakan pun sangat mudah, saat Anda butuh membalas pesan yang penting dan masih berada di jalan, Anda bisa buka aplikasi dan mengetikkan pesan. Setelah itu Anda copy pesan tersebut lalu buka aplikasi pesan dan kirimkan pesan yang tadi Anda copy.

Namun jika Anda ingin mengirimkan email, Anda hanya butuh tekan tombol send dan pesan tersebut akan terkirim langsung dari email Anda. Begitu pula pengguna WhatsApp dan Facebook. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa putar videonya di bawah ini.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi Type While Walk, Anda bisa download aplikasi ini di Google Play dan iOS App Store secara gratis.

(brl/red)