CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 Maret 2016 20:45

Sekarang Line mendukung panggilan suara grup hingga 200 orang

Line menghadirkan fitur panggilan suara grup hingga 200 orang.

Sekarang Line mendukung panggilan suara grup hingga 200 orang

Techno.id - Hari ini, Line menambahkan fitur baru pada aplikasi chatting miliknya. Pembaruan ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara grup hingga 200 orang. Line juga mengatakan bahwa panggilan suara grup ini pertama kali akan dirilis di negara-negara tertentu saja, seperti Jepang, Thailand, Taiwan, dan Indonesia. Setelah empat negara tadi menikmati fitur terbaru tersebut, maka Line akan memperkenalkannya ke beberapa negara lain.

Saat ini, fitur panggilan suara grup di aplikasi Line hanya mendukung beberapa perangkat, di antaranya iPhone, Android 5.1.1 ke atas, dan Windows desktop 4.5. Namun, rencananya Line juga akan memperluas pembaruan fitur panggilan suara grup ke perangkat Mac. Sayangnya, Line belum memberitahukan kapan tanggal pastinya fitur panggilan suara hadir di perangkat Mac, sebagaimana yang disadur dari website resmi Line (10/3/2016).

Lebih lanjut, panggilan suara grup dapat dimulai dari dalam chat grup atau beberapa teman yang sedang chatting. Setelah itu, pengguna dapat mengirim pemberitahuan kepada teman lainnya untuk melakukan panggilan suara. Menariknya, jumlah pengguna yang berpatisipasi dalam panggilan suara grup dapat dikonfirmasi dari dalam chat. Selain itu, pengguna yang sedang berbicara akan ditandai dengan ikon khusus, sehingga pengguna lainnya dapat lebih mudah berkomunikasi dengan teman yang lain.

Untuk menikmati fitur panggilan suara grup ini, pengguna tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. Dengan begitu, pengguna dapat lebih mudah jika ingin berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarga. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk urusan pekerjaan di kantor, seperti rapat, panggilan konferensi, dan lain-lain.

WHAT TO READ NEXT ?