Resmi rilis, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain bawa fitur baru

Resmi rilis, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain bawa fitur baru

Techno.id - Games legendaris Metal Gear Solid V: The Phantom Pain telah resmi dirilis ke pasaran. Games yang merupakan sekuel dari Metal Gear Solid V seri Ground Zeroes ini kabarnya membawa sejumlah perbaikan tampilan dan penambahan fitur yang diklaim bakal membuat para gamer bakal betah memainkannya berlama-lama.

Seperti dilansir oleh Gamespot (31/8/15), Kojima Productions selaku developer games ini menyertakan fitur microtransactions yang memungkinkan pemain dapat membeli Mother Base Coins. Koin tersebut dilaporkan bisa digunakan untuk Forward Operation Base atau mode sekunder yang memungkinkan Anda dapat memainkan games dengan pemain lain secara online.

Tertarik mendapatkan koin tersebut? Kojima Productions kabarnya membanderol koin mulai dari harga Rp23.400 hingga Rp1,13 jutaan.

Kojima Productions juga disebutkan membekali seri The Phantom Pain dengan aplikasi pendamping. Aplikasi ini kabarnya dapat digunakan untuk menampilkan peta dalam games melalui layar smartphone Anda. Selain dapat menampilkan peta, aplikasi pendamping ini dapat digunakan untuk memainkan musik.

Kabarnya, saat ini baru pengguna PS4 saja yang bisa mentransfer data dari seri Ground Zeroes ke seri terbaru ini. Kojima Productions mengungkapkan, dalam waktu dekat pengguna Xbox dan platform lainnya juga bisa melakukan transfer data dan juga dapat merekrut Base serta kostum yang bisa didapat jika pemain men-download data dari menu utama penyimpanan data.

(brl/red)