CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 November 2015 20:00

Pro Evolution 2016 versi gratis mulai bergulir bulan depan

Kabar gembira bagi pecinta game PES 2016, versi gratis akan mulai digulirkan bulan depan!

Pro Evolution 2016 versi gratis mulai bergulir bulan depan

Techno.id - Sejumlah rumor yang mengatakan jika Pro Evolution Soccer (PES) 2016 akan hadir dalam versi gratis terjawab sudah. Konami selaku pihak pengembang pun akhirnya mengonfirmasi bahwa versi gratis ini akan mulai digulirkan bulan depan.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (26/11), Konami menyebut versi ini sebagai "entry level". Sejauh ini, developer game asal Jepang itu masih baru menyebutkan untuk platform PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Nantinya, free to play version ini akan menghadirkan mode Exhibition yang memungkinkan pemain untuk memilih sebanyak tujuh tim sepak bola. Mereka adalah Brasil, Perancis, Bayern Munich, AS Roma, dan beberapa tim lainnya.

Yang tak kalah menarik, versi gratis ini juga akan memberikan akses penuh kepada pemain untuk bermain Pro Evolution Soccer MyClub. Dan tentu saja, hal ini termasuk mode sesi latihan penuh.

Konami mengklaim jika versi gratis ini sebagai "stunning levels of control". Dengan kata lain, PES 2016 free to play version akan kompatibel dengan semua konten pembaruan dengan PES 2016.

WHAT TO READ NEXT ?