Periscope: Kami akan segera datang pada platform Android

Periscope: Kami akan segera datang pada platform Android

Techno.id - Seminggu yang lalu, Periscope, media sosial dengan video live streaming rilisan Twitter melepas aplikasinya untuk platform iOS. Namun sayangnya, Periscope belum menyediakan aplikasi ini untuk platform Android. Sehingga, banyak pengguna Android yang harus sedikit bersabar untuk menunggu aplikasi ini rilis di Android.

Namun, kabar gembiranya, Periscope telah mengumumkan akan segera melepas aplikasinya di platform Android. Seperti yang dilansir oleh Androidandme.com (03/04/15), dalam sesi tanya jawab di blog resminya, Periscope menjawab pertanyaan perihal kapan mereka melepas aplikasinya di platform Android. Setelah itu, Pihak Periscope pun mejawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan segera dan sedang dalam pengerjaan oleh tim Periscope sendiri.

"Segera! saat ini kami sedang mengerjakan aplikasi Periscope untuk platform Android," tulis periscope di blog resminya seperti yang dilansir oleh Androidandme.com (03/04/15).

Terkait dengan pernyataan tersebut, pihak Periscope belum membocorkan kapan tanggal tepatnya mereka akan melepas aplikasi ini ke Google Play Store. Mungkin, bisa saja dalam minggu-minggu ini.

Media sosial Periscope menjadi tren dalam minggu ini. Namun, setelah merilis aplikasi di platform iOS, mereka mendapatkan masalah pada fitur-fitur dalam aplikasi yang tidak berjalan seperti semestinya. Namun, tim Periscope dengan cepat memperbaikinya dengan update terbaru mereka.

(brl/red)