CONNECT WITH US
Erick |
 19 Desember 2015 18:00

Pengguna Android sudah bisa memesan Star Wars secara pre-order

Tak perlu lagi antre untuk nonton di bioskop. Pesan dan tonton sendiri saja film kesayangan Anda ini di rumah.

Pengguna Android sudah bisa memesan Star Wars secara pre-order

Techno.id - Apakah Anda sudah nonton Star Wars bersama ribuan orang lainnya? Well, beberapa orang malas untuk menonton beramai-ramai dan memilih untuk sedikit bersabar agar dapat menikmati film kesayangan dengan suasana lebih tenang. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Kini, Anda juga bisa menikmatinya sendirian, tanpa harus mengantre tiket atau berdesakan dengan banyak orang. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (18/12/15) lalu, film Star Wars: The Force Awakens sudah bisa dipesan secara pre-order.

Penawaran menarik ini berlaku bagi para pemegang handset berbasis Android. Pengguna Android bisa memesan film ini melalui Google Play Store dengan harga kisaran Rp 279 ribu saja.

The Force Awakens adalah kelanjutan dari Return of the Jedi yang rilis 30 tahun lalu, yang masih menampilkan wajah-wajah familiar, dan tentu saja menghadirkan karakter dan pahlawan baru.

Nah, jika Anda malas berdesakan dan mengantre di bioskop, segera saja pesan filmnya, dan Anda bisa nonton sendirian di rumah dengan tenang.

 

WHAT TO READ NEXT ?