CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 April 2016 23:00

OneDrive for iOS alami pembaruan menarik, apa itu?

OneDrive for iOS alami pembaruan menarik, pengguna kini dapat memindahkan foto dan video dari Camera Roll hanya dengan satu kali klik

OneDrive for iOS alami pembaruan menarik, apa itu?

Techno.id - Aplikasi OneDrive di platform iOS baru saja mendapat pembaruan menarik. Mencapai versi 6.13.1, pengguna iOS kini dapat memindahkan foto dan video dari folder Camera Roll hanya dengan satu kali klik.

Menggunakan fitur baru ini juga sangatlah mudah. Sebagaimana dikutip dari Phone Arena (02/04), yakni memilih file yang akan disimpan di OneDrive, Share, kemudian lanjutkan dengan opsi Save Photos and Videos.

Selain fitur baru tersebut, pembaruan ini juga mendapat sejumlah perbaikan bug di sektor VoiceOver. Misal ada masalah lain seperti sinkronisasi, goyangkan perangkat iOS dan Microsoft akan langsung menginvestigasi masalah.

OneDrive adalah aplikasi in-app purchase. Dengan kata lain, ia dapat digunakan secara gratis oleh siapa pun. Namun jika pengguna ingin menikmati lebih banyak fitur, mereka harus merogoh kocek. Misalnya, USD 27,99 untuk kapasitas tambahan sebesar 100GB.

WHAT TO READ NEXT ?