CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 April 2016 23:00

Netflix segera bisa bayar pakai Google Play?

Selama ini, metode kartu debit dan kredit dianggap sebagai metode pembayaran Netflix yang paling praktis. Namun...

Netflix segera bisa bayar pakai Google Play?

Techno.id - Kekayaan konten yang dimiliki situs Netflix memang bisa membuat banyak orang tergiur. Meski demikian, semua itu baru bisa dilakukan jika Anda bersedia membayar sejumlah uang karena Netflix bukanlah layanan gratis.

Bertaraf internasional, Netflix pun menyediakan berbagai jenis pembayaran. Sejauh ini, metode paling praktis adalah dengan menggunakan kartu kredit dan debit. Namun metode tersebut tampaknya bakal tergeser oleh Google Play.

Sebagaimana dilansir Ubergizmo (26/04), aplikasi Netflix di platform Android baru saja mengalami sebuah pembaruan. Dalam berkas pembaruan (changelog) kali ini, Netflix melakukan perbaikan bug dan fitur baru yang masih dirahasiakan.

"Subscribe for Netflix via Google Play Billing (new permission required)," demikian bunyi salah satu pasal changelog tersebut. Jika diartikan, maka berarti "Berlangganan Netflix menggunakan Billing Google Play" .

Berdasarkan tulisan di atas, besar kemungkinan bahwa Netflix bakal menyediakan metode pembayaran via Google Play. Sayangnya, masih belum banyak informasi yang dapat ditarik terkait salah satu pasal berkas pembaruan tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?