CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 10 Januari 2016 06:00

Metal Gear Solid V dan Fallout 4 masuk nominasi Game of the Year 2015

Siapakah yang akan memboyong gelar itu di gelaran Game Developers Choice Awards nanti?

Metal Gear Solid V dan Fallout 4 masuk nominasi Game of the Year 2015

Techno.id - Tahun 2015 menjadi momen kelahiran sejumlah game yang diakui banyak gamer sebagai game keren. Ada yang mendukung Metal Gear Solid V sebagai yang paling top karena tersedianya fitur-fitur di dalamnya yang tak biasa, ada juga yang mengklaim Fallout 4-lah yang tersukses dengan bukti 12 juta copy Fallout 4 ludes dalam sehari.

Perdebatan ini mungkin bisa diselesaikan saat Game Developers Choice Awards ke-16 dihelat. Gelaran yang akan dilangsungkan pada 16 Maret 2016 mendatang itu telah mencantumkan Metal Gear Solid V dan Fallout 4 sebagai nominasi peraih Game of the Year 2015. Seperti namanya, dalam event ini, para kreator game akan memilih mana saja game yang layak untuk menempati beragam kategori terbaik, selain Game of the Year tentunya, seperti Best Audio, Best Design, dan Best Narrative.

Sebagai gambaran, di kategori Game of the Year, game buatan Konami dan Bethesda Softworks di atas tak cuma harus saling menjatuhkan. Sebab, ada tiga nominasi lain yang berpeluang sama memperebutkan gelar ini, yaitu The Witcher, Bloodborne, dan Rocket League.

Penasaran game manakah yang terbaik di mata para developer dunia? Tunggu jawabannya 16 Maret 2016 nanti!

WHAT TO READ NEXT ?