CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 22 Januari 2016 17:00

Makin canggih, Dropbox di Windows 10 dibekali sensor wajah

Dropbox umumkan perluasan kemitraan dengan Microsoft, fitur Dropbox dan Windows 10 kian terintegrasi

Makin canggih, Dropbox di Windows 10 dibekali sensor wajah

Techno.id - Layanan penyimpanan cloud, Dropbox, hari ini mengumumkan perluasan kerja sama dengan Microsoft guna menghasilkan lebih banyak produktivitas di platform Windows 10. Artinya, fitur Dropbox di Windows 10 kini makin terintegrasi.

Dropbox Windows 10
© 2016 Windows Store

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (21/01), Dropbox di Windows 10 dapat melakukan pemindahan data dengan metode drag & drop file langsung melalui Windows File Explorer. Fitur ini bahkan mendukung jumlah massal di dalam folder.

Dropbox di Windows 10 juga dapat melakukan pencarian file cepat melalui fitur The Quick Search. Sementara untuk versi mobile, Dropbox dapat menyesuaikan kebutuhan notifikasi pengguna dengan fitur Notification Interactive.

Yang terakhir, Dropbox telah terintegrasi dengan fitur andalan Windows 10, Windows Hello. Ya, Dropbox versi Windows 10 kini telah dilengkapi dengan sistem keamanan pendeteksi wajah (Facial Recognition). Pun demikian dengan sensor sidik jari.

Menurut rencana, sejumlah baru ini akan hadir dalam beberapa hari ke depan. Meski belum diumumkan tanggal pastinya, ada baiknya untuk menyimpan tautan aplikasi di halaman resmi Windows Phone terlebih dahulu bukan?

WHAT TO READ NEXT ?