Layanan file-sharing Xender kini hadir di Windows 10 Mobile

Layanan file-sharing Xender kini hadir di Windows 10 Mobile

Techno.id - Aplikasi Xender kini dikabarkan telah hadir untuk OS terbaru Microsoft yakni Windows 10 Mobile. Dilansir oleh Windowscentral.com (12/08/15), aplikasi file-sharing dikatakan dapat mentransfer data hingga 10 GB. Rilisnya aplikasi ini dikonfirmasi secara langsung di Twitter resminya.

Layanan file-sharing Xender kini hadir di Windows 10 Mobile

Dengan menggunakan Wi-Fi, layanan ini memungkinkan Anda untuk mentransfer data seperti dokumen, musik, video, atau berbagai file lainnya. Tentu saja hal ini akan memudahkan Anda untuk berbagi banyak file pada perangkat lainnya. Apalagi dikatakan jika kecepatan transfer datanya 50 lebih cepat dibandingkan menggunakan Bluetooth.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mampu mengirimkan ke empat perangkat sekaligus. Enaknya lagi, aplikasi ini tersedia gratis untuk pengguna Windows 10 Mobile.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan cross-platform, yang artinya Anda bisa mentransfer file dari Windows 10 Mobile ke perangkat Android ataupun iOS.

Aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat Android, iOS, PC dan Mac. Nah, kini mentransfer data akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini.


(brl/red)