Ini wajah baru aplikasi baca berita Kurio

Ini wajah baru aplikasi baca berita Kurio

Techno.id - Demi kemudahan para pembaca dalam mendapatkan berita-berita terbaru dan terhangat, Kurio menghadirkan sejumlah pembaruan pada aplikasinya. Kurio yang dikenal sebagai salah satu aplikasi baca berita terbaik di Indonesia ini telah merilis pembaruan versi 2.0 yang lebih canggih.

Tidak dapat dipungkiri bahwa penyebaran informasi-informasi masa kini sangatlah cepat, oleh karena itu Kurio mengikuti perkembangan tersebut dengan membuat fitur-fitur baru yang terdapat dalam Kurio versi 2.0 ini, ujar David Wayne Ika, Founder & CEO Kurio dalam sebuah prees release yang didapat Techno.id.

Ini wajah baru aplikasi baca berita Kurio

Ada pun pembaruan tersebut antara lain, fitur Trending, fitur Search (Enhanced Search, Advanced Search, Topic Search, dan Article Search), pemolesan tampilan antarmuka, tampilan landscape pada tablet, penyempurnaan UX, dan meningkatkan kecepatan untuk membuka sebuah artikel.

Ini wajah baru aplikasi baca berita Kurio

"Melalui update-update yang diberikan dalam Kurio versi 2.0 ini diharapkan agar masyarakat kini bisa memiliki akses untuk informasi-informasi secara bebas dan tak terbatas. Selain itu, kami berharap Kurio bisa menjadi aplikasi berita yang bisa lebih memberikan dampak bagi para pengguna sehingga secara perlahan bisa menjadi lebih pintar dan lebih baik," kata David.

Ini wajah baru aplikasi baca berita Kurio

Tak berhenti sampai di situ, Kurio juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam merayakan pembaruan aplikasi Kurio versi 2.0. Partisipasi tersebut dapat dilakukan dengan mengikuti program Rate, Review & Win. Program ini akan menantang para pembaca untuk menulis ulasan mengenai fitur-fitur terbaru yang terdapat di aplikasi Kurio versi 2.0.

Nah, ulasan tadi dapat di-screenshot kemudian diunggah ke Twitter atau Instagram dengan mention @KurioID. Anda yang merasa ingin membuat aplikasi Kurio lebih baik lagi bisa mengikuti program ini mulai tanggal 11 Januari 2016 hingga 5 Februari 2016. Nantinya, bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah mingguan dan juga hadiah utama berupa smartphone dari Kurio. Keterangan lebih lanjut, bisa diakses di blog.kurio.co.id.

(brl/red)