CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 November 2015 18:00

Hanya untuk iOS, Google rilis Chrome beta dengan fitur 3D Touch

Anda bisa menemukan versi beta Chrome dengan dukungan fitur 3D Touch hanya di TestFlight.

Hanya untuk iOS, Google rilis Chrome beta dengan fitur 3D Touch

Techno.id - Google resmi rilis versi beta browser Chrome untuk pengguna perangkat berbasis iOS. Menariknya, versi beta ini dilaporkan juga mengusung dukungan terhadap fitur 3D Touch yang merupakan fitur unggulan terbaru dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Seperti dilansir oleh Softpedia (15/11/15), pengguna perangkat berbasis iOS yang telah mengusung dukungan 3D Touch, seperti iPhone 6S dan 6S Plus kabarnya bisa mendapatkan versi beta Chrome browser ini melalui TestFlight. TestFlight sendiri merupakan platform khusus yang memungkinkan pengguna mencoba fitur baru dari sebuah aplikasi sebelum resmi dirilis di App Store.

Kabarnya, dukungan terhadap fitur 3D Touch pada versi beta Chrome for iOS ini dapat digunakan untuk membuka tab baru. Tak hanya itu, dengan dukungan terhadap fitur 3D Touch di Chrome, pengguna dilaporkan bisa dengan mudah mengakses fitur incognito tab serta memulai pencarian dengan bantuan suara.

Sayangnya, tak semua pengguna bisa menikmati versi beta dari Chrome dengan dukungan fitur 3D Touch ini. Dari laporan yang dirilis oleh Softpedia, beberapa pengguna nampak tak bisa melakukan registrasi ke TestFlight dan men-download versi beta Chrome browser tersebut.

Perlu Anda ketahui, selain mengusung dukungan terhadap fitur 3D Touch, versi beta Chrome for iOS itu juga mengusung pembaruan pada fitur shortcut keyboard Bluetooth serta sejumlah perbaikan pada sistem kerja browser besutan raksasa teknologi asal Mountain View tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?