Google Play Service bawa pembaruan tampilan yang lebih 'terpercaya'

Google Play Service bawa pembaruan tampilan yang lebih 'terpercaya'

Techno.id - Google akan segera merilis pembaruan dari aplikasi Play Service-nya ke versi 7.3 yang mengusung beberapa fitur baru. Seperti dilansir oleh TalkAndorid (18/4/15), pembaruan ini menambahkan desain UI atau user interface yang lebih 'terpercaya'.

Pada versi terbarunya ini, Anda diberi kebebasan untuk memilih area 'terpercaya' di dalam lingkaran yang dapat difungsikan untuk menonaktifkan fitur keamanan di zona tersebut. Hal ini berguna saat Anda ingin menghapus password layar kunci smartphone Anda.

Selain itu, versi 7.3 ini juga dikabarkan mengusung kemampuan yang cukup unik. Selama ini, perangkat Android Wear yang terhubung dengan smartphone Anda akan memberikan notifikasi secara terus menerus. Hal ini, tentunya dapat mengganggu akses terhadap ponsel pintar Anda. Oleh karena itu, Play Service 7.3 mencoba untuk memberi solusi dengan menawarkan fitur yang mampu menonaktifkan notifikasi dari Android Wear.

Cukup menarik bukan pembaruan dari aplikasi Play Service ini. Namun, Anda harus sedikit bersabar, karena versi update ini masih akan hadir dalam beberapa waktu ke depan.

(brl/red)