CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Desember 2015 09:00

Google bawa kejutan akhir tahun untuk pengguna Apple Watch

Menjelang akhir tahun, pengguna Apple Watch dapat kejutan dari Google Hangouts

Google bawa kejutan akhir tahun untuk pengguna Apple Watch

Techno.id - Menjelang berakhirnya tahun 2015, Google melalui aplikasi instant messaging-nya Hangouts memberikan sedikit kejutan untuk para Apple Fan Boys. Update terbaru aplikasi Hangouts for iOS tersebut kini dilaporkan sudah dapat digunakan di Apple Watch.

Seperti dilansir oleh 9to5Mac (1/12/15), kini pengguna Apple Watch bisa langsung membalas obrolan via Hangouts yang ditujukan kepadanya. Namun tak sama dengan aplikasi Hangouts di perangkat lainnya, di Apple Watch pengguna hanya bisa membalas obrolan via Hangouts yang ditujukan kepadanya dengan bantuan asisten virtual Siri saja.

Kendati demikian, sebelum bisa melakukan chatting via Hangouts di Apple Watch, pengguna wajib memastikan jika menu pilihan Allow Notification dan Show in Notification Center yang terdapat pada menu Settings telah diaktifkan. Selain bisa membuat pengguna melakukan chatting dengan leluasa, mengaktifkan menu pilihan tersebut memudahkan pengguna mengetahui jika ada pesan Hangouts dari teman yang masuk.

Sekadar informasi, update ini hadir bersama dengan pembaruan serta perbaikan fitur lainnya. Adapun perbaikan dan pembaruan yang hadir bersamaan dengan update versi ini adalah munculnya tampilan antarmuka yang lebih segar bagi seluruh perangkat pengguna Hangout berbasis iOS.

WHAT TO READ NEXT ?