CONNECT WITH US
Erick |
 27 April 2016 05:00

Fitur Slow Motion hadir pada Google Camera versi terbaru

Pengguna Nexus 5X dan 6P telah bisa mengunduh versi baru Google Camera dan mencoba fitur video terbaru ini.

Fitur Slow Motion hadir pada Google Camera versi terbaru

Techno.id - Bagi pengguna handset berbasis Android, aplikasi Google Camera bukanlah hal baru. Aplikasi ini memang bisa meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan, dan jauh lebih baik dibanding aplikasi kamera bawaan ponsel.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (25/04/16) lalu, update terbaru aplikasi ini telah rilis di Google Play Store. Tak sekedar memberikan update terbaru, ada satu fitur penting dan juga menarik yang terdapat pada versi terbaru Google Camera.

Interface baru Google Camera
© 2016 androidcentral.com/androidcentral.com

Jika biasanya pengguna Google Camera tak asing dengan aperture lebar yang membuat gambar lebih terang dan mampu menciptakan bokeh yang artistik, kini pengguna akan dihadapkan pada interface baru.

Khusus bagi pengguna Nexus 5X dan 6P, pengguna bisa mencoba fitur baru yaitu Slow Motion. Ya, fitur video ini memang sedang marak digunakan oleh para insan muda kreatif, yang tak takut mencoba hal baru dan tak sekedar mengikuti tren yang sedang berlaku.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah fitur baru ini juga bisa dinikmati oleh pengguna Android merk lain? Tunggu saja hingga update terbaru Google Camera hadir di Play Store Anda...

Fitur Slow Motion pada Google Camera versi terbaru
© 2016 androidcentral.com/androidcentral.com

 

WHAT TO READ NEXT ?