CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 April 2016 14:00

Fitur baru Google Calendar bikin Anda serasa punya asisten pribadi

Coba saja buktikan keunggulan fitur baru Google Calendar ini!

Fitur baru Google Calendar bikin Anda serasa punya asisten pribadi

Techno.id - Google baru-baru ini diketahui merilis fitur baru untuk aplikasi Calendar. Fitur baru yang diusung aplikasi yang tahun ini memasuki usia kesepuluh tersebut kabarnya bisa membuat Anda serasa memiliki asisten pribadi.

Sebagaimana dilansir oleh TechRadar (13/4/16), fitur baru yang diusung Google Calendar tersebut kabarnya bakal membantu Anda mengatur jadwal kegiatan sehari-hari secara otomatis.

Maksudnya, saat Anda ingin melakukan aktivitas berenang tiga kali seminggu maka aplikasi secara otomatis bakal menjadwalkan aktivitas tersebut di waktu-waktu yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Asalkan, Anda sudah menjadwalkan aktivitas tersebut via pengaturan pada menu Google Goal.

Menariknya, fitur baru bakal secara otomatis me-reschedule kegiatan jika di hari yang sama dengan aktivitas terjadwal ada kegiatan lainnya yang mendesak harus dilakukan. Selain itu, dengan fitur baru ini kabarnya Anda juga dapat melakukan penundaan aktivitas jika Anda kebetulan berada di tengah-tengah kegiatan yang tak memungkinkan Anda menyelesaikan aktivitas terjadwal.

WHAT TO READ NEXT ?