CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 21 September 2015 12:00

Developer lokal dukung Ahmed lewat game mobile

Game ini tampak sengaja diciptakan Madfal Studio untuk mengkritisi penangkapan Ahmed.

Developer lokal dukung Ahmed lewat game mobile

Techno.id - Cerita pilu Ahmed Mohamed di Amerika Serikat sukses menyebar ke seluruh penjuru dunia. Berbagai dukungan kemudian mengalir dari berbagai pihak mulai dari netizen hingga tokoh dunia kepada siswa yang dicurigai membawa bom ke sekolah oleh gurunya dan harus berurusan dengan polisi.

Dukungan dan simpati bagi Ahmed ternyata masih belum berakhir. Setelah dapat dukungan dari netizen dunia lewat tagar #iStandwithAhmed sekarang dukungan datang dari pengembang asal Indonesia. Developer game lokal Madfal Studio mengumumkan dukungannya terhadap Ahmed lewat produk baru.

Madfal Studio merilis sebuah game bertajuk 'is it a Bomb?’. Dalam keterangan khusus yang dikirimkan ke redaksi Techno.id Madfal Studio menyatakan secara terang-terangan game mobile itu memang didedikasikan untuk pelajar muslim yang mendadak tenar tersebut.


Is it a bomb? © 2015 Madfal Studio

Tim pengembang game Indonesia itu mengungkap membuat bahwa game mobile Is it a Bomb? mengusung dengan genre casual. Permainan ini tampil seperti teka-teki visual. Pemainnya harus menebak gambar yang muncul di layar adalah bom atau bukan. Pemain hanya perlu memilih 'Yes' atau ‘No’.

Kalau melihat dari tampilan yang sangat mudah dibedakan antara bom dan bukan di game ini tampak game ini sengaja diciptakan Madfal untuk mengkritisi penangkapan Ahmed. Sayangnya, sementara waktu game ini hanya tersedia bagi pengguna perangkat Android secara gratis di toko aplikasi Google Play Store. Silakan mengunduhnya di link berikut jika berminat mencobanya.

WHAT TO READ NEXT ?