CyanogenMod kini dukung beberapa perangkat mid-range

CyanogenMod kini dukung beberapa perangkat mid-range

Techno.id - Cyanogen hari mengumumkan jika sudah mendukung beberapa perangkat mid-range untuk menggunakan sistem operasi mereka, seperti yang Dilansir oleh Androidbeat.com (23/09/15).

Untuk perangkat Huawei, CyanogenMod bisa Anda jalankan pada perangkat seperti Honor 4, Honor 4X, Ascend Mate 2, dan Snapto. Perangkat ini adalah perangkat pertama Huawei yang mendukung CyanogenMod 7.

Bukan hanya Huawei, perangkat dari Motorola seperti Moto E dan Moto G yang rilis tahun ini juga bisa menjalankan sistem operasi tersebut. Selain itu, tim Cyanogen juga memberikan dukungan pada perangkat Xiaomi Mi 3W, Mi 4, Oppo R7, Oppo R7 Plus, Oppo R5 Plus, dan beberapa perangkat Samsung seperti Galaxy S5 dan LG G3.

Tidak hanya, tim Cyanogen dikabarkan juga akan berusaha untuk menjalankan sistem operasi mereka untuk perangkat flagship Android seperti LG G4, HTC One M9, dan juga Samsung Galaxy S6. Selain itu mereka juga memasukkan daftar untuk tablet Nvidia Shield.

Nah, Apakah Anda ingin menjajal perangkat yang disebutkan di atas menjalankan pengembangan sistem operasi Android tersebut?

(brl/red)