CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 25 Juni 2015 17:39

Bali jadi tujuan utama warga Indonesia di liburan Idul Fitri 2015

Skyscanner: Bali menjadi destinasi domestik utama masyarakat Indonesia untuk liburan Idul Fitri tahun 2015

Bali jadi tujuan utama warga Indonesia di liburan Idul Fitri 2015

Techno.id - Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H yang jatuh pada pertengahan (17-18) Juli 2015 mendatang, sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan dalam memanfaatkannya untuk mudik ke kampung halaman maupun berkeliling Indonesia.

Skyscanner sebagai situs pencarian perjalanan global terkemuka mengungkapkan bahwa pada momen Lebaran kali ini, ada lima destinasi domestik Indonesia yang paling dicari. Tak heran, kelima destinasi domestik tersebut memang sudah dikenal dunia internasional.

Berdasarkan data pencarian penerbangan dari Skyscanner, lima tujuan paling dicari di bulan Mei dan Juni 2015 dari ibukota Jakarta adalah Bali, Surabaya, Yogyakarta, Medan dan Mataram.

"Dengan total 20 juta orang (DEPHUB (21/06/15)) diperkirakan melakukan perjalanan mudik sebelum Lebaran, disarankan bagi masyarakat Indonesia untuk memesan tiket lebih awal karena harga dapat berubah-ubah," ujar Ravish Doctor selaku Skyscanner Marketing Manager Indonesia.

Ravish pun tak lupa mengungkapkan tips sederhana bagi calon pemudik Lebaran yang menggunakan Skyscanner untuk dapat memaksimalkan fitur-fitur yang telah disediakan oleh pihak pengembang.

"Dengan mendaftar untuk mendapatkan layanan 'Info Harga', publik Indonesia dapat memantau dan membeli tiket dengan harga yang terbaik setiap saat dari mobile dan desktop mereka. Selain itu, mereka dapat menerima pemberitahuan melalui email mengenai perubahan harga tiket," lanjutnya.

Untuk mendapatkan tips bertajuk 'Mudik Tanpa Panik' lebih banyak dan dilampirkan langsung oleh Skyscanner, Anda dapat mengunjungi langsung melalui tautan ini.

WHAT TO READ NEXT ?