Anggota grup WhatsApp sekarang diperbanyak menjadi 256

Anggota grup WhatsApp sekarang diperbanyak menjadi 256

Techno.id - Sukses menjaring 1 miliar user, WhatsApp tampaknya mulai berbenah. Aplikasi milik Facebook Inc. itu diketahui telah memperbesar kapasitas user di grupnya, dari 100 ke 256.

Pembaruan ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Android maupun iOS. Untuk user Android, Anda perlu meng-update versi WhatsApp ke 2.12.367 atau yang lebih anyar. Sementara untuk platform iOS, update saja ke versi 2.12.13. Update ini kemungkinan akan menghampiri OS lain, seperti Windows Phone dan BlackBerry, pula dalam waktu dekat.

Anggota grup WhatsApp sekarang diperbanyak menjadi 256

Kapasitas grup WhatsApp ditambah jadi 256 user
2016 techno.id

Penambahan kapasitas grup ini mungkin juga menjadi jawaban WhatsApp pada Telegram. Aplikasi berusia 2 tahun itu rilis dan mencoba menggoda pengguna WhatsApp untuk beralih karena menjanjikan beberapa manfaat, salah satunya member grup yang berjumlah 200 hingga maksimal 1.000.

Setelah menghapuskan biaya berlangganan tahunan, WhatsApp sendiri dikabarkan sedang menyiapkan fitur enkripsi untuk penggunanya. Fitur itu konon akan hadir di versi 3.0. Di samping itu, diisukan juga lahir fitur sinkronisasi WhatsApp ke Facebook.

(brl/red)