Adblock Browser kini hadir di Android

Adblock Browser kini hadir di Android

Techno.id - Tidak peduli browser apa yang Anda gunakan di Android, tetap sebuah iklan di web adalah hal yang paling mengesalkan. Apalagi iklan-iklan yang mengganggu pandangan Anda untuk membaca sebuah konten di web.

Untuk browser di PC, hal tersebut masih bisa teratasi dengan adanya ektensi dari browser yang memblok iklan-iklan tersebut. Namun, bagaimana dengan perangkat mobile?

Dilansir oleh Phandroid.com (08/09/15), EYeo, sebuah perusahaan yang terkenal dengan aplikasi Adblock Plus yang memiliki fungsi memblok iklan-iklan di web browser versi desktop telah merilis aplikasinya di Android.

Adblock Browser kini hadir di Android

Namun bukan berupa ekstensi, EYeo merilis sebuah web browser yang memiliki keunggulan untuk memblok iklan-iklan yang ada di website. Tapi, dikatakan tidak semua iklan akan diblok oleh browser ini, melainkan iklan yang mengganggu saja.

Selain itu, browser ini juga bisa membuat sebuah iklan terlihat transparan sehingga tidak mengganggu Anda saat membaca konten web. Sayangnya untuk kecepatan, browser ini memiliki kecepatan di bawah browser yang biasa Anda gunakan.

Terlepas dari itu semua, browser ini bisa Anda gunakan sebagai alternatif terbebas dari iklan-iklan menjengkelkan dari sebuah web. Anda bisa memasang Adblock Browser secara gratis di Google Play Store.

(brl/red)