6 Kelebihan aplikasi chatting buatan Indonesia liteBIG Messenger

6 Kelebihan aplikasi chatting buatan Indonesia liteBIG Messenger

Techno.id - Apakah Anda termasuk orang yang cinta dengan produk dalam negeri? Jika ya, tak ada salahnya Anda mencoba aplikasi chatting karya anak bangsa Indonesia, liteBIG Messenger. Aplikasi ini tak berbeda jauh dengan aplikasi chatting yang sudah populer, seperti WhatsApp, Line, dan BlackBerry Messenger. Hanya saja, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang sepertinya tidak ditemukan pada aplikasi sejenis.

Aplikasi liteBIG Messenger sebenarnya bukan termasuk aplikasi baru. Pasalnya, aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store sejak tahun 2014. Namun, kelihatannya warga Indonesia banyak yang belum mengetahui aplikasi liteBIG Messenger.

Meski begitu, belakangan ini aplikasi liteBIG Messenger nampaknya mulai dikenali oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari jumlah download di Google Play Store yang sudah mencapai 500.000 kali. Lantas, kelebihan apa saja yang dimiliki oleh aplikasi liteBIG Messenger?

Aplikasi liteBIG Messenger tersedia secara gratis

Anda dapat menikmati aplikasi liteBIG Messenger tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bahkan, untuk pengiriman pesan antar teman yang berbeda negera, Anda tetap tidak perlu membayar apa-apa. Kalau pun harus membayar, Anda hanya membayar biaya internet saja.

Aplikasi liteBIG Messenger bebas dari typo

Aplikasi liteBIG Messenger didukung fitur untuk menghapus penulisan pesan yang salah ketik atau typo. Selain itu, Anda juga dapat mengedit pesan karena kesalahan ketik yang tidak disengaja. Bahkan, jika Anda salah mengirim pesan, maka Anda tetap bisa menghapusnya.

6 Kelebihan aplikasi chatting buatan Indonesia liteBIG Messenger

(brl/red)