Baru seumur jagung, Boomer Marketing gaet 500 unduhan perhari

Baru seumur jagung, Boomer Marketing gaet 500 unduhan perhari

Techno.id - Sebagai aplikasi all-in-one digital marketing yang mencakup pembuatan website hingga integrasi sosial media, Boomer marketing mengklaim telah mampu mencapai lebih dari 500 pengguna smartphone yang telah mengunduh setiap harinya sejak resmi diluncurkan pada bulan Oktober lalu.

Srini Valluripalli, Chief Business Officer Boomer mengatakan, Dengan jumlah small medium business (SMB) yang terhitung lebih dari 50 juta, Boomer berniat membidik kalangan tersebut yang tersebar di penjuru Indonesia.

Lebih lanjut, ia menambahkan Indonesia merupakan negara pertama diperkenalkan Boomer Marketing dan akan membidik 100 negara lainnya di Asia, Afrika, Australia dan Amerika Serikat.

Baru seumur jagung, Boomer Marketing gaet 500 unduhan perhari

Srini Valluripalli, Chief Business Officer Boomer
2015 techno.id/Indah Pertiwi

Melihat pertumbuhan pengguna yang signifikan, pihaknya optimis bahwa jumlah unduhan akan terus meningkat seiring dengan bertumbuhnya para pelaku UKM. Kami optimis mampu meraih 20-30 persen target yang ditentukan bisa tercapai dalam kurun waktu hingga 4 bulan,imbuhnya.

Sementara itu, Phani Naik, Vice President Business Development Boomer mengatakan bahwa ketersediaan Boomer Marketing di Indonesia dalam aplikasi akan memudahkan pengguna dengan penetrasi smartphone yang lebih besar dibandingkan PC.

Keberadaan Boomer Marketing diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan memanfaatkan digital platform karena bukan hanya membantu memasuki pasar yang baru namun dapat menarik para pelanggan digital savy, meningkatkan penjualan, efisiensi promosi serta merubah pola pemasaran.

(brl/red)