Telkomsel tambah jalur pelayanan pelanggan pakai MyGraPari

Ilustrasi Telkomsel © 2015 techno.id
Techno.id - Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik. Layanan ini akan memberikan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduan keluhan dan pembelian produk Telkomsel.
MyGraPARI saat ini tersebar di 10 GraPARI yang terdapat di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Gandaria City (Jakarta), Central Park (Jakarta), Banda (Bandung), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal hingga akhir bulan Februari.
- Hari ini, Telkomsel resmikan GraPARI Manokwari Resmikan GraPARI Manokwari, Telkomsel siap persembahkan WoW (World of Wireless) Great Experience kepada pelanggan
- Telkomsel tingkatkan layanan selama musim lebaran "Telkomsel terus berupaya agar selalu berbagi dan melayani kebutuhan pelanggan dengan optimal."
- Berusaha lebih puaskan pelanggan, Telkomsel sediakan Caroline Caroline bakal menjadi "pemandu" bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapat informasi produk dan layanan yang disediakan.
"Hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami dalam memberikan pelayanan, salah satunya dalam hal waktu, sehingga hal ini diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan," ujar Andri Wibawanto, Vice President Customer Care Management Telkomsel.
Andri lebih lanjut menjelaskan bahwa dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya
"Sesuai dengan visi untuk bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy berupa GraPARI dan Call Center ke media digital berbentuk Selfcare dan Ecare. Selama tahun 2015, interaksi pelanggan Telkomsel di media pelayanan yang dilayani oleh media digital meningkat sebesar 42 persen," jelas Andri.
Dalam mengembangkan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan di era digital, sebelumnya Telkomsel juga melakukan berbagai inovasi seperti dengan memperkuat customer touch point digital-nya yaitu Web MyTelkomsel yang hadir dengan tampilan dan fitur baru yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan selulernya.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
5 Template prompt AI untuk buat poster promosi keren di Canva, sekali klik langsung jadi
-
Cara aktifkan mode khusus Android untuk orang tua, ikon aplikasi jadi besar dan gampang diakses
-
Cara terbaru 2025 batasi siapa yang dapat mengirim pesan di obrolan grup WhatsApp
-
Cara terbaru amankan e-mail pribadi dari spam saat daftar online, biar inbox tetap bersih dan sehat
-
Trik ubah smartphone jadul jadi CCTV gratis di rumah, bisa diandalkan dan gratis
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini