Telkom diganjar banyak penghargaan bergengsi di bulan Juni ini

Telkom diganjar banyak penghargaan bergengsi di bulan Juni ini

Techno.id - Perusahaan telekomunikasi milik negara, Telkom, baru-baru ini berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan dalam berbagai ajang penghargaan baik nasional maupun regional. Lebih membanggakannya lagi, Telkom mampu meraih penghargaan bergengsi itu semua di bulan Juni ini.

Seperti diberitakan oleh Merdeka (24/6/15), mengawali bulan Juni, Telkom berhasil menjadi juara umum dalam ajang Asia Pasific Stevie Awards 2015 yang berlangsung di Shanghai. Penghargaan bergengsi tersebut diraih karena Telkom memenangkan 10 penghargaan sekaligus yang terdiri dari 5 gold award dan 5 silver award.

Telkom diganjar banyak penghargaan bergengsi di bulan Juni ini

Penghargaan yang diraih oleh Telkom untuk Gold Award, meliputi:

  1. New Products & Services: Software - Mobile Development or Mobile Operations Management Solution melalui Implementasi solusi mobile Work Automation (mWA) di Indofarma, AIA Finance,
  2. New Products & Services: Software - Cloud Related melalui Implementasi nWA di Lubricant berbasis cloud computing,
  3. Customer Service Team of the Year melalui Smart Winning TeAM to SME market,
  4. New Products & Services: Software - Asset or Financial Management Solution melalui Financial Inclusion Branchless Banking (FIBB),
  5. New Products & Services: Software - Governance, Risk & Compliance Solution melalui IndiGOV - e gov in local government.

Sementara untuk Silver Award, meliputi:

  1. New Products & Services: Business-to-Business Services melalui Implementasi e-ticketing di KCJ, e-parking di PT. Reksa,
  2. New Products & Services: Software - Mobile Development or Mobile Operations Management Solution melalui T-zone Femtocell in Plantation,
  3. New Product Awards Category Telecommunication Service melalui Contact Center POLRI 110,
  4. New Products & Services: Software - Cloud Related melalui T- Money di BPD Sumut, kartu SEPP, serta
  5. New Products & Services: Software - Social Business Solution melalui IndiCampus.

Selain penghargaan tersebut, Telkom juga meraih tiga penghargaan pada tiga ajang berbeda, yakni Penghargaan Living Legend Company, Coorporate Image Award, MNC Business Award, dan Bisnis Indonesia Award.

"Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras seluruh karyawan Telkom selama ini dan berkat dukungan seluruh stakeholder termasuk mitra bisnis kami, sekaligus sebagai pengakuan dunia internasional terhadap kinerja dan prospek Telkom ke depan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk mewujudkan visi Telkom sebagai leading company di regional," ungkap Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo.

Tahun ini Telkom juga kembali diapresiasi melalui penghargaan Corporate Image Award untuk kategori Telekomunikasi dan Internet Provider. Sementara itu, anak perusahaan Telkom yang bergerak di bidang layanan data center, yakni Telkomsigma juga meraih penghargaan yang sama untuk kategori data center.

(brl/red)