XL bagikan 1000 tiket mudik gratis dan sebuah mobil alphard

XL bagikan 1000 tiket mudik gratis dan sebuah mobil alphard

Techno.id - Lebaran tahun ini, nampaknya XL akan membagikan sejuta kebaikan. Bulan suci umat muslim yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat ini disambut XL dengan menghadiahi tiket mudik gratis untuk semua mitranya. Ya, PT. XL Axiata Tbk atau biasa dikenal dengan sebutan XL menyediakan mudik gratis untuk 1000 frontliner-nya atau mitra penjualan XL di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur CEO XL, Dian Siswarini mengatakan bahwa selain memberikan mudik gratis, XL juga membagikan hadiah atau THR untuk frontliner sebesar Rp 1 juta hingga Rp 3 juta. "Frontliner untuk penjualan poin tertinggi akan diberikan mobil Alphard," katanya.

Namun sayang, untuk wilayah utara seperti pulau Kalimantan, Makassar, Papua, dan Pontianak tidak bisa menikmati mudik gratis. Beberapa daerah itu khususnya Banjarmasin akan diadakan pesta rakyat selama bulan Ramadhan. Acara ini diselenggarakan oleh XL yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, seperti yang dikutip dari Merdeka (29/5/15).

"Kita bekerjasama dengan pemkot menggelar pesta rakyat," kata Vice President Region North XL axiata Francky Rinaldo Pakpahan, di Banjarmasin.

(brl/red)