Rangkul Dompet Dhuafa, Elevenia salurkan sumbangan #MudahSedekah

Rangkul Dompet Dhuafa, Elevenia salurkan sumbangan #MudahSedekah

Techno.id - Elevenia.co.id telah berusia lebih dari satu tahun sebagai penyedia layanan bisnis online di Tanah Air. Kehadiran Elevenia yang memudahkan masyarakat Indonesia berbelanja lewat akses internet ternyata dirasa belum cukup dan membuat perusahaan ingin berbuat lebih lagi.

Perusahaan itu pun berinisiatif untuk menggelar kegiatan sosial dengan melibatkan para pengguna internet. Melalui program #MudahSedekah mengajak netizen melakukan LIKE atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia yang kemudian dihargai Rp 1.100.

Layanan bisnis online hasil patungan SK Planet dan XL Axiata tersebut menggandeng Dompet Dhuafa untuk menyalurkan bantuan yang berhasil dikumpulkan Elevenia dari konten yang dibagi para netizen. Program ini dilakukan Elevenia sepanjang bulan Ramadan kemarin.

"Bagi kami, ini merupakan bentuk donasi yang kami coba jalinkan dengan dunia digital, ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia di sela-sela penyerahan donasi program #MudahSedekah kepada Dompet Dhuafa di Jakarta.

Pihak Dompet Dhuafa sebagai mitra di kegiatan sosial ini mengaku antusias dan terkejut ketika dihubungi perusahaan tersebut. Pasalnya, bagi Dompet Dhuafa kegiatan yang dilakukan bersama Elevenia dianggap inovasi dan belum pernah dilakukan sebelumnya.

Ketika pertama kali dihubungi oleh pihak Elevenia, jujur saja kami terkejut. Ini bisa dibilang sebuah terobosan baru bagi Dompet Dhuafa, yang menghubungkan online shopping dengan industri NGO. Terus terang saja, kami sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin antara elevenia dan Dompet Dhuafa, ujar Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa.

Berakhirnya program #MudahSedekah diakui Elevenia bukan berarti perusahaan ini berhenti melakukan kegiatan sosial. Mereka mengaku akan kembali melakukan kegiatan serupa di masa depan. Kami siap untuk berkolaborasi lebih besar lagi di bidang sosial, ujar Vela menutup pembicaraan.

(brl/red)