OPPO X Brilio tantang kamu bikin foto portrait, berhadiah Reno8 Series

OPPO X Brilio tantang kamu bikin foto portrait, berhadiah Reno8 Series

Techno.id - Orang terdekatmu pasti punya andil yang besar di karir dan kehidupanmu. Merekalah yang selalu ada di saat kamu sedang jatuh. Mereka pulalah yang berjasa saat kamu berhasil menggapai mimpi.

Mengabadikan sosok mereka dalam sebuah portrait akan jadi salah satu kenangan yang tidak terlupakan. Nah, abadikan mereka yang berpengaruh di hidupmu dengan foto portrait. Kerennya lagi, mengambil gambar bak fotografer profesional kini bisa dilakukan dengan smartphone. Mudah dan praktis, memotret bak foto model kini bisa dilakukan hanya dengan menekan tombol shutter.

Nggak heran kalau konten foto portrait kini terasa semakin populer dan digemari. Bahkan banyak influencer membanjiri feed dengan foto portrait yang ciamik. Berbekal OPPO Reno8, kamu juga bisa loh menghasilkan bidikan foto portrait yang menarik.

Seperti diketahui OPPO Reno8 ini memiliki 4 seri yakni Reno 8 Pro 5G, Reno 8 5G, Reno 8Z 5G, dan Reno 8 (4G). OPPO Reno8 mengandalkan fitur kamera Night-Portrait (khusus untuk varian 5G) dengan dukungan NPU MariSilicon X.

Dengan fitur ini membuat Reno 8 Pro 5G dapat mengurangi beban pemrosesan gambar pada CPU (chipset) sehingga gambar yang dihasilkan jauh lebih mantap. Adanya NPU tersebut juga membuat HP ini bisa memproses gambar dengan kualitas maksimal dan tetap cerah di kondisi gelap.

OPPO X Brilio tantang kamu bikin foto portrait, berhadiah Reno8 Series

Foto: Instagram/@OppoIndonesia

Tidak hanya itu, ada dual sensor Sony yang turut dibenamkan pada OPPO Reno8. Penggunaan sensor flagship ini diklaim memberikan hasil sempurna dari setiap bidikan foto dan video. Ada pula fitur Ultra Night Video yang memungkinkan perekaman video beresolusi 4K dengan jernih saat minim cahaya.

Menariknya, kamera depannya telah mendukung swafoto dengan konsep Selfie HDR. Lewat fitur ini, foto yang diambil memiliki penampakan natural di berbagai sudut dan latar, serta tampak jelas hasilnya.

Nah, buat kamu yang hobi bikin foto portrait, kamu bisa berkesempatan memenangkan smartphone OPPO Reno8 Series ini loh. Caranya gampang banget, kamu hanya cukup mengunggah foto portrait orang yang berkontribusi di kehidupanmu, pada IG Feed serta ceritakan alasannya.

Jangan lupa tandai akun @oppoindonesia dan @brilionet lalu mention 3 teman dan sertakan tagar #OPPOReno8Series #77PortraitAnakBangsa #77PortraitReno8xMedia #OPPOxBrilio.Nantinya 2 orang dengan cerita paling menarik akan mendapatkan Reno8 5G dan Reno8.

Untuk pengumuman pemenang pada 3 September 2022, melalui IG Story @brilionet. Yuk buruan ikutan, jangan lewatkan kesempatan menarik ini!

(brl/guf)