Lucia, protagonis wanita pertama di GTA muncul di trailer resmi Grand Theft Auto 6

Lucia, protagonis wanita pertama di GTA muncul di trailer resmi Grand Theft Auto 6

Techno.id - Buat kamu para penggemar game Grand Theft Auto (GTA), ada kabar baik nih. Rockstar Games sebagai developer game ini bakal meluncurkan GTA 6. Sayangnya, kamu harus menunggu hingga tahun 2025.

Meskipun belum diungkapkan tanggal pastinya, namun Rockstar Games sudah menggoda perilisannya dengan tampilan pertama dalam trailer resmi. Menanggapi bocoran di media sosial, Rockstar Games telah merilis trailer yang untuk Grand Theft Auto 6.

Trailer ini tidak hanya mengonfirmasi kehadiran game ini pada tahun 2025, tetapi juga judulnya di mana untuk saat ini masih Grand Theft Auto VI. Meskipun tanggal rilis spesifiknya masih dirahasiakan, cuplikan awal ini sudah cukup untuk membuat para penggemar GTA membicarakan game ini di dunia maya. Sudah satu dekade sejak GTA V menghiasi konsol, jadi antisipasi untuk GTA VI cukup tinggi.

Kembali ke Vice City dan protagonis wanita pertama trailer Grand Theft Auto yang baru, membuat semua orang membicarakannya. Ini adalah ledakan dari masa lalu dengan kembalinya ke Vice City namun dengan sentuhan baru.

Lucia, protagonis wanita pertama di GTA muncul di trailer resmi Grand Theft Auto 6 foto: rockstar games

Para penggemar GTA bisa menemui Lucia, protagonis wanita pertama di GTA. Sejak awal, ia menarik perhatian penggemar dengan pakaian penjara yang dikenakannya, memicu ketertarikan pada latar belakangnya.

Namun, dia tidak sendirian dalam petualangannya. Ada seorang pria yang tampaknya menjadi kekasih sekaligus rekan kejahatannya. Trailer ini menggoda chemistry mereka dan mengisyaratkan hubungan mereka bersama. Satu-satunya cara mereka akan melewati ini adalah dengan tetap bersama dan menjadi sebuah tim, layaknya legenda kriminal Bonnie dan Clyde.

Tom Petty's Love melengkapi energi dari trailer Is a Long Road, yang menjadi latar belakang dari serangkaian aksi kejar-kejaran berkecepatan tinggi dan perampokan yang memacu adrenalin ini.

Grand Theft Auto VI akan dirilis pada tahun 2025. Tanggal pastinya belum ditentukan, namun Rockstar Games mengonfirmasi jadwal rilis ini dalam trailer resmi pertama game ini. Game ini akan menjadi seri baru pertama sejak Grand Theft Auto V, yang dirilis pada tahun 2013. Jelang peluncurannya nanti, detail lebih spesifik mengenai tanggal rilis akan terungkap.

(brl/red)