HP Perkenalkan fasilitas gaming keren untuk kembangkan komunitas e-Sport di Indonesia  

HP Perkenalkan fasilitas gaming keren untuk kembangkan komunitas e-Sport di Indonesia  

Techno.id - HP Indonesia meluncurkan HP Care and Gaming Experience Center terintegrasi pertama di Indonesia di BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (21/3). Fasilitas ini untuk memberikan layanan cepat, mudah diakses, dan profesional. Pusat layanan ini juga menawarkan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karier bagi komunitas e-Sports Indonesia.

Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia mengatakan HP Care and Gaming Experience Center akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para talenta gaming Indonesia. Destinasi terpadu ini bakal menjadi standar baru dalam pengalaman layanan premium dan kemampuan dukungan pelanggan HP.

HP Care and Gaming Experience Centre

HP Perkenalkan fasilitas gaming keren untuk kembangkan komunitas e-Sport di Indonesia foto: hp

Pelanggan yang mengunjungi Pusat Layanan ini dapat berinteraksi dengan pakar teknis HP di lokasi untuk mendiagnosis masalah dan menerima dukungan langsung yang dipersonalisasi, dengan penyelesaian yang cepat.

Di area ini juga terdapat HP Gaming Experience Center, di mana pengunjung dapat mencoba jajaran gaming terbaru di PC Gaming Zone, atau bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone. Pilihan lain yang patut dicoba adalah HP Race yang imersif dan canggih dan Car Simulator dilengkapi dengan tiga monitor melengkung OMEN.

HP Gaming Experience Center juga menawarkan Streaming Corner dan VR Zone, dengan pengaturan permainan advance untuk meningkatkan pengalaman dan hiburan bagi pengguna.

HP umumkan the HP Gaming Garage

HP Perkenalkan fasilitas gaming keren untuk kembangkan komunitas e-Sport di Indonesia foto: hp

The HP Gaming Garage rencananya juga akan diluncurkan tahun ini. The HP Gaming Garage adalah inisiatif global dan bagian dari komitmen HP untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030.

Program yang akan digelar beberapa tahun ini bertujuan untuk membekali siswa di seluruh dunia dengan keahlian yang tepat untuk memulai karier mereka di dunia gaming. Melalui the HP Gaming Garage, para peserta bisa mendapatkan kredensial digital melalui kualifikasi singkat berbasis keterampilan dan sertifikasi atas keterampilan tersebut.

Berkolaborasi dengan sejumlah universitas terpilih di Indonesia, The HP Gaming Garage akan mendukung peningkatan keterampilan dan memperkenalkan peluang karier di industri e-Sports bagi mahasiswa lokal, baik melalui program hybrid maupun daring.

HP Gaming Garage akan menjadi model bagi institusi pendidikan tinggi yang ingin mendirikan lab pengembangan game mereka sendiri, dan memposisikan HP sebagai mitra terpercaya dalam kemajuan pendidikan di kancah e-Sports Indonesia.

(brl/red)