HoYoVerse resmi rilis Honkai: Star Rail, sudah bisa dimainkan di PC dan smartphone

HoYoVerse resmi rilis Honkai: Star Rail, sudah bisa dimainkan di PC dan smartphone

Techno.id - HoYoVerse, pengembang game Genshin Impact akhirnya resmi merilis Honkai: Star Rail serentak secara global pada 26 April 2023. Game berbasis RPG dengan arena permainan open-world ini sudah bisa diunduh di PC dan perangkat selular. Game ini juga akan hadir di PS4 dan PS5 namun belum diumumkan kapan resminya.

Game ini memiliki gaya seni yang sama menariknya dengan Genshin Impact dan banyak karakter yang dapat dikoleksi, serta empat pemain yang dapat ditukar. Nah pemain yang menyelesaikan pra-pendaftaran sebelum peluncuran game pada 26 April mendapatkan bonus. Tampaknya lebih dari 10 juta pengguna telah memanfaatkan hadiah tersebut.

HoYoVerse resmi rilis Honkai: Star Rail, sudah bisa dimainkan di PC dan smartphone foto: hsr.hoyoverse.com

Saat melakukan pra-pendaftaran, HoYoVerse memberi pemain akses ke 20 Star Rail Pass, yang merupakan salah satu bentuk mata uang utama dalam game, bersama dengan Serval, karakter bintang 4. Karakter ini akan fokus pada Elemen Petir dan merupakan anggota keluarga Landau.

Selain itu, HoYoVerse juga menawarkan giveaway pendaftaran tambahan di Twitter, di mana para pemain berkesempatan memenangkan kartu hadiah senilai USD100.

Nah saat Honkai: Star Rail diluncurkan, para pemain dapat mengambil bagian dalam event login A World Beyond untuk mendapatkan hadiah berupa spanduk gacha Warp dengan waktu terbatas. HoYoVerse menjelaskan mulai 26 April 2023, pemain yang mampir selama seminggu penuh akan mendapatkan Star Rail Special Pass.

HoYoVerse resmi rilis Honkai: Star Rail, sudah bisa dimainkan di PC dan smartphone foto: hsr.hoyoverse.com

Artinya pemain Honkai: Star Rail hanya perlu muncul selama tujuh hari antara waktu peluncuran hingga event login A World Beyond berakhir pada 6 Juni 2023 untuk mendapatkan tiket khusus.

Sayangnya HoYoVerse tidak menjelaskan bagaimana rinciannya untuk mengetahui berapa banyak Star Rail Special Pass yang akan didapatkan setiap orang dalam tujuh hari tersebut.

(brl/red)