Call of Duty: Warzone Mobile akhirnya rilis di iOS dan Android, simak persyaratan minimum perangkat

Call of Duty: Warzone Mobile akhirnya rilis di iOS dan Android, simak persyaratan minimum perangkat

Techno.id - Seperti yang terungkap akhir bulan lalu, Activision akhirnya membuat Call of Duty: Warzone Mobile kini tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play Store. Sebelumnya, salah satu game online terpopular ini dirilis secara terbatas sekitar satu tahun lalu, hanya tersedia di beberapa wilayah tertentu.

Warzone adalah game Battle Royale masif multipemain yang menampilkan hingga 120 pemain. Mereka harus berjuang untuk menjadi yang terakhir atau tim terakhir yang bertahan.

Peta Verdansk asli dari Warzone pertama mendapat terobosan selama periode penguncian di konsol dan PC. Kini di Call of Duty: Warzone Mobilepeta tersebut kembali mengemuka.

Call of Duty: Warzone Mobile akhirnya rilis di iOS dan Android, simak persyaratan minimum perangkat foto: callofduty.com

Pemain juga mendapatkan pilihan peta multipemain Call of Duty klasik untuk mengasah keterampilan dan meningkatkan level senjata. Pengguna Apple akan mendapatkan sedikit bonus dari perspektif grafis, dengan pengaturan Puncak yang eksklusif untuk pemilik iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Game ini memiliki beberapa persyaratan minimum yang cukup sederhana, setidaknya seperti yang ditetapkan Activision bulan lalu. Di iOS, game ini memerlukan ponsel yang menjalankan setidaknya iOS 16 bersama dengan RAM minimal 3GB, yang tampaknya berarti berlaku untuk iPhone X dan yang lebih baru.

Sementara di Android, pengguna memerlukan RAM minimal 4 GB dan GPU Adreno 618 atau lebih baik. Ini berarti smartphone Poco X3 NFC, ponsel terjangkau yang dirilis tahun 2021, sudah cukup.

(brl/red)