21 Password Wi-Fi nyeleneh ini bikin nyesel tanya

image

Techno.id - Internet merupakan salah satu kebutuhan setiap orang di era modern seperti sekarang ini. Dengan adanya internet berbagai informasi bisa diakses dengan mudah. Jika melihat sejarahnya, internet pertama kali diciptakan pada 1969 oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat melalui proyek ARPANET (Advanced Research Project Agency Network).

Seiring perkembangan teknologi, internet kian mengalami peningkatan dan perubahan kecepatan jaringan. Tidak hanya peningkatan dan perubahan kecepatan jaringan, akses internet kini juga bisa didapatkan dengan berbagai alat modern seperti Wi-Fi router.

Penggunaan Wi-Fi di era saat ini mungkin sudah menjadi hal biasa. Akses Wi-Fi terbilang mudah, cukup sambungkan perangkat elektronik seperti laptop atau smartphone ke sinyal Wi-Fi untuk mendapatkan akses internet. Namun tak sedikit sambungan Wi-Fi membutuhkan password, baik password yang mudah dieja hingga yang dibuat nyeleneh. Tidak hanya bikin emosi, tapi juga bikin ngakak tentunya.

Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Selasa (24/5), berikut 21 Password Wi-Fi nyeleneh ini bikin nyesel tanya.

1. Jangan tanya saya!

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @Kartu_As

2. Nggak diganti ko passwordnya.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @ffdacjs

3. Sebenarnya ada Wi-Finya nggak sih?

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @admandna

4. Joget dong hehe.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @ifanroh

5. Mikir keras sih ini.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @kucingberkumis1

6. Bikin bingung, kalau udah terlanjur tanya kan malu.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @itsbabyjimin_

7. Udah belum?

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @LoungeEnthusias

8. Jangan dikasih tahu pokoknya.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Twitter @pasha_item

9. Bisa pilih salah satu nih.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Andika Prasetyo Alya Gustina

10. Gratisan, maksa pula.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @EIGHT wardrobe

11. Just a Wi-Fi password.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Kagebe Jabar

12. Nggak boleh sendirian nih.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: 1cak.com

13. Yuk!

Password Wi-Fi foto spesial

foto: 1cak.com

14. Tolong diterjemahkan yang tau cara bacanya.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: 1cak.com

15. Semoga barokah aamiin.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @CaraPedia

16. Banyak nih, bisa dipilih.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Ginger Ma Niac

17. Sadis banget yah, padahal kan cuma minta sedikit.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Tha Violetha Savitri

18. Ketika kemampuan Matematika di uji.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Hadi Azis

19. Bisa dipilih nih.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Tha Violetha Savitri

20. Yo ndak tau.

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Tha Violetha Savitri

21. Enak aja!

Password Wi-Fi foto spesial

foto: Facebook @Fantech Smart Life


(brl/guf)