CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 2 Februari 2016 19:00

Turis yang liburan ke Korea akan dipinjami Galaxy Note 5 gratis

Di samping itu, diberikan pula kuota internet gratis 1GB. Tertarik liburan ke Korea Selatan tahun ini?

Turis yang liburan ke Korea akan dipinjami Galaxy Note 5 gratis

Techno.id - Ada saja strategi Samsung Electronics untuk menggoda masyarakat menjadi konsumennya. Bekerja sama dengan SK Telekom, operator telekomunikasi terkemuka Korea Selatan, Samsung siap memberi pelayanan spesial bagi turis yang mengunjungi Negeri Ginseng.

Melansir YonhapNews.co.kr (26/01/16), mereka akan memilih sekitar 250 turis dalam seminggu yang memasuki Korea Selatan lewat Bandara Internasional Seoul-Incheon dan sudah mendaftar di laman resmi Korea Tourism Organization (KTO). Pelancong yang beruntung itu akan dipinjami masing-masing satu unit Galaxy Note 5 selama lima hari plus kuota internet 1GB. Enaknya, semua didapat secara gratis.

Setidaknya selama setahun, bakal ada 1.200 turis yang bisa menikmati keuntungan dari program bernama Enjoy Mobile Korea itu. Realisasi program ini dimulai pada akhir Februari nanti.

Sebagai gambaran, Enjoy Mobile Korea diharapkan tak cuma bisa memajukan sektor pariwisata Korea Selatan, tetapi juga membenamkan pada benak khalayak dunia bahwa negara itu adalah salah satu kiblat teknologi dunia. Makanya, Samsung sebagai motor di industri ini pun tak mau ketinggalan.

Galaxy Note 5 sendiri adalah flagship dari Samsung. Spesifikasinya utamanya antara lain prosesor Exynos 7420 Quad-Core, RAM 4GB, jaringan 4G LTE, baterai 3.000mAh, serta kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Oleh kreatornya, ponsel ini dimasukkan ke pasar Indonesia pada Agustus 2015. 

WHAT TO READ NEXT ?