CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 16 Juli 2015 04:00

Tesla Motors mulai lirik pasar Asia

Mereka kini sedang mencari seseorang untuk menduduki kursi Vice President yang akan membawahi aktivitas Tesla di kawasan Asia.

Tesla Motors mulai lirik pasar Asia

Techno.id - Ekspansi pasar Tesla Motors kian jelas. Mereka kini berupaya untuk memasarkan mobil elektrik buatan mereka ke seluruh dunia, termasuk Asia. Salah satu indikasinya ialah mereka kini sedang mencari wakil presiden untuk menangani aktivitas Tesla di benua yang penduduknya terpadat di dunia itu.

"Japan-Korea Sales Vice President kami akan fokus pada semua kegiatan penjualan langsung Tesla di pasar Jepang dan Korea serta memastikan tujuan penjualan jangka pendek dan panjang kami tercapai," tulis Tesla dalam lowongan yang mereka unggah di dunia maya itu.

Seperti dikutip dari KoreaHerald.com (14/07/15), hal ini menjadi indikasi bahwa Tesla akan segera menjual mobil elektrik di Asia, tepatnya di Jepang dan Korea. Sayangnya, belum ada kepastian lebih lanjut terkait kebenaran rencana itu.

Tesla Motors sendiri menargetkan perkembangan yang signifikan, setidaknya dalam lima tahun mendatang. Perusahaan yang didirikan oleh Elon Musk itu optimistis mampu menjual 500 ribu unit mobil elektrik hingga tahun 2020.

WHAT TO READ NEXT ?