CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 11 Agustus 2015 20:00

Sambut HUT RI, Skyscanner rilis lima destinasi wisata bersejarah

Lima destinasi liburan tersebut dikabarkan bakal membawa wisatawan menelusuri dan merenungkan perjuangan para proklamator kemerdekaan Indonesia.

Sambut HUT RI, Skyscanner rilis lima destinasi wisata bersejarah

Techno.id - Menyambut HUT Republik Indonesia ke 70, Skyscanner, situs pencarian untuk perjalanan global terkemuka merilis lima destinasi liburan bersejarah yang wajib Anda kunjungi ketika liburan nanti. Lima destinasi liburan tersebut dikabarkan bakal membawa wisatawan menelusuri dan merenungkan perjuangan para proklamator kemerdekaan Indonesia.

Dalam media rilis yang diterima oleh Techno.id (11/8/15), tempat-tempat bersejarah yang wajib dikunjungi menurut Skyscanner adalah:

  1. Wisma Manumbung yang terletak di Pulau Bangka,
  2. Rumah Pengasingan Bung Karno di kota Parapat yang terletak di Sumatera Utara,
  3. Makam Presiden pertama RI Soekarno di kota Blitar,
  4. Museum rumah kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi, Sumatera Barat,
  5. Rumah ibu Fatmawati Soekarno di Bengkulu.

Selain destinasi wisata tersebut, Skyscanner juga memungkinkan Anda untuk mencari destinasi wisata lainnya di seluruh Indonesia melalui fitur pencarian "Ke Mana Saja". Wisatawan juga dapat mendaftarkan diri melalui fitur "Info Harga" dari Skyscanner untuk bisa menerima email notifikasi ketika harga tiket pesawat mengalami penurunan sehingga memungkinkan wisatawan menemukan waktu terbaik memesan tiket pesawat sebelum libur Hari Kemerdekaan Indonesia nanti.

WHAT TO READ NEXT ?