Perkuat farmasi Indonesia, SOHO Global Health kembali gandeng K2

Perkuat farmasi Indonesia, SOHO Global Health kembali gandeng K2

Techno.id - Salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, SOHO Global Health hari ini mengumumkan investasi lanjut bersama K2, sebuah perusahaan platform aplikasi bisnis. Tujuannya jelas, yakni menciptakan lingkungan dan proses bisnis berbasis teknologi yang lebih efisien.

K2 sendiri sebenarnya sudah bekerja sama dengan SOHO Global Health sejak 2012 silam. Sejauh ini, kerja sama tersebut berhasil membuat SOHO Global Health untuk mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan obat natural yang berbasis penelitian dan produk farmasi over-the-counter (OTC) di pasar Indonesia.

Namun di investasi lanjutan ini, SOHO Global Health mengklaim bahwa dengan K2, akan berintegrasi dengan ERP dalam menyelesaikan visi membangun platform IT yang dinamis untuk tujuan perusahaan di masa depan.

"Transformasi K2 menjadi bagian integral dari lanskap teknologi bisnis kami di mana kami telah dilayani dengan baik oleh K2 selama bertahun-tahun melalui perampingan bentuk dan alur kerja yang tersebar di perusahaan," ujar Denny Charlie, Eksekutif VP Business Technology dan CIO SOHO Global Health.

Di lain pihak, Weng Him Koh selaku SVP Asia Pasifik K2 mengaku senang telah menjalin kerja sama dengan SOHO Global Health. Ia pun meyakini bahwa kerja sama ini dapat membuat proses bisnis farmasi di Indonesia menjadi lebih baik.

"Kami bersyukur memiliki kesempatan untuk berkontribusi bagi keberhasilan SOHO Global Health. Kami berharap untuk dapat memainkan peran yang lebih besar dalam membantu SOHO Global Health membangun aplikasi bisnis yang memberikan hasil," ujar Weng sebagaimana dikutip dari berita pers yang diterima tim Techno.id, Senin (07/09).

(brl/red)