Microsoft berjanji akan hadirkan sistem pembayaran di Windows 10

Microsoft berjanji akan hadirkan sistem pembayaran di Windows 10

Techno.id - Tahun ini, sistem pembayaran berbasis ponsel dan aplikasi lainnya sedang marak, hal ini terlihat dari beberapa produk seperti Apple Pay, Samsung Pay, dan juga Android Pay diperkenalkan dan mulai melebarkan sayapnya untuk menggaet pengguna sebanyak-banyaknya. Namun, bagaimana dengan Microsoft?

Ternyata Microsoft telah menyiapkan hal ini untuk bersaing dengan sistem pembayaran yang lebih dulu rilis di dunia. Dilansir oleh Pocketnow.com (21/10/15), Microsoft kini telah menyiapkan sistem pembayaran di Windows 10 dengan konsep Wallet.

Hal ini dikonfirmasi oleh Microsoft Corporate Vice President, Joe Belfiore, yang mengatakan mereka telah siap untuk meluncurkan layanan ini untuk pengguna Windows. Namun, saat pihak Microsoft sedang memikirkan bagaimana skenario pembayarannya.

Walaupun mengatakan sudah siap untuk masuk ke dalam industri tersebut, namun Microsoft belum mengatakan kapan layanan ini akan mereka luncurkan. Melihat pengguna Windows 10 yang dikabarkan telah mencapai 100 juta pengguna, apakah sistem pembayaran Microsoft akan dapat menyaingi produk yang sudah? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)