CONNECT WITH US
Erick |
 14 Februari 2016 21:00

iPhone 'dihantui' bug dari masa lalu

Tak peduli iPhone Anda keluaran lama atau baru, sekali bug ini dibangkitkan, maka iPhone Anda hanya tinggal sejarah!

iPhone 'dihantui' bug dari masa lalu

Techno.id - Sudah bukan rahasia lagi bahwa iPhone memang belum lahir di tahun 1970. Para pengguna iPhone pun takkan begitu saja melakukan hal bodoh dengan mengubah tanggal menjadi 1 Januari 1970. Namun jika ada yang iseng melakukannya, apa yang bakal terjadi?

Sebuah bug dalam iPhone telah bangkit. Ya, bagaikan bangkit dari kubur, bug ini bahkan bisa menyerang iPhone seri berapapun, termasuk keluaran terbaru Seperti yang telah diberitakan oleh Wired pada hari Jumat (12/02/16) lalu, Anda akan menyesal seumur hidup jika mengubah tanggal pada iPhone menjadi 1 Januari 1970.

Pada tanggal tersebut, Apple memang belum lahir. Bahkan logo jadul Apple yang banyak menghiasi Macintosh pun baru ada sejak tahun 1976. Jika Anda atau mungkin seorang teman iseng melakukan hal tersebut, maka iPhone Anda akan mai total. Menhidupkannya melalui iTunes pun takkan berhasil.

Tak ada yang bisa dilakukan jika hal tersebut dilakukan karena tanggal tersebut adalah brick city. Tak ada pilihan lain selain membeli iPhone baru untuk menggantikan iPhone Anda yang telah menjadi batu. Apapun yang terjadi, jangan ubah tanggal pada iPhone Anda dengan tanggal tersebut!

 

WHAT TO READ NEXT ?