Hari ini, Go Borobudur resmi dirilis!

Hari ini, Go Borobudur resmi dirilis!

Techno.id - Akhirnya website resmi untuk mempromosikan kawasan wisata Borobudur, Go Borobudur, resmi dirilis hari ini (27/12/15). Ingo Piepers, sang pemrakarsa website ini dalam acara peluncuran mengungkapkan jika webiste ini nantinya diharapkan mampu menjadi media promosi dan pengembangan wisata yang berkelanjutan di daerah Borobudur dan berkontribusi untuk berbagi inisiatif sosial.

"Di dalam Go Borobudur terdapat pelbagai konten antara lain pariwisata, event, iklan, dan akomodasi guna memberikan inspirasi pada masyarakat luas mengenai area Borobudur," ungkap Ingo seperti dilansir oleh Antara (27/12/15).

Selain konten tersebut, Ingo juga mengungkapkan jika website Go Borobudur juga menampilkan series dalam bentuk mini video. Menurut pemaparan Ingo, series yang diperankan oleh karakter Jimi dan Lisa yang nampak mengunjungi pelbagai objek wisata Borobudur dengan vespa merahnya itu diharapkan mampu menjadi daya tarik kunjungan terhadap website yang dirilis bertepatan dengan acara pembukaan pamerans eni rupa Borobudur Today 2015 di Limanjawi Art House, Magelang, Jawa Tengah.

Lebih lanjut Ingo menjelaskan jika Go Borobudur nantinya tak hanya bisa diakses via website saja. Menurutnya, pengguna layanan internet bisa mengakses Go Borobudur melalui Instagram, Facebook, Twitter, dan Google Plus.

(brl/red)