Domain SurfacePhone.com kini mengarah ke halaman Microsoft

Domain SurfacePhone.com kini mengarah ke halaman Microsoft

Techno.id - Rumor terkait handset Microsoft Surface Phone sejatinya memang telah bergulir selama beberapa bulan belakangan. Namun dalam kurun waktu tersebut, Microsoft cenderung enggan berkomentar apapun kepada publik.

Sebuah fakta menariknya, raksasa software Redmond itu boleh jadi telah menyiapkan sebuah domain khusus untuk handset Surface Phone. Sebagaimana dikutip dari The Verge (27/01), nama domain tersebut adalah SurfacePhone.com.

Saat melakukan uji coba, tim Techno.id mendapati bahwa alamat URL itu diarahkan ke situs resmi Microsoft Surface. Hanya saja, Microsoft lagi-lagi menolak memberikan sebuah pernyataan terkait pengalihan URL tersebut.

Fakta menarik lainnya, SurfacePhone.com ternyata bukanlah satu-satunya nama domain yang mengarah ke halaman resmi Microsoft Surface. Selain SurfacePhone.com, ternyata juga ada SurfaceLaptop.com dan SurfaceCar.com.

Sejauh ini, ketiga nama domain itu masih menjadi misteri. Namun jika merujuk pada spekulasi terkuat saat ini, jajaran perangkat laptop Microsoft Surface disinyalir sebagai 'juru kunci' dari ketiga nama domain tersebut.

(brl/red)