CEO OnePlus: Kami tak tertarik untuk memproduksi tablet dan smartwatch

CEO OnePlus: Kami tak tertarik untuk memproduksi tablet dan smartwatch

Techno.id - Makin cemerlangnya citra OnePlus di sektor smartphone ternyata tak membuat produsen asal Shenzen, Tiongkok, itu ingin "aji mumpung". Prinsip ini disampaikan sendiri oleh CEO mereka, Pete Lau, pada Wired.co.uk (04/08/15).

"Tidak untuk sekarang," jawab Pete saat ditanya apakah OnePlus saat ini sedang mengerjakan produk lain.

Pria yang pernah menjadi petinggi Oppo Electronics itu kemudian melanjutkan jawabannya, "Kami tidak tertarik dengan tablet - kalau ponsel Anda semakin hari semakin besar, mengapa Anda membutuhkan tablet?"

Jawaban yang konsisten itu pun tetap muncul ketika Pete disodori pertanyaan mengenai kans OnePlus untuk memproduksi smartwatch mengikuti jejak Apple. "Tak tertarik. Itu [smartwatch] bukan sesuatu yang kita butuhkan, cuma barang yang kita puja," terangnya singkat.

OnePlus 2, smartphone terbaru mereka, telah disambut dengan sangat positif dari masyarakat global. Ponsel pintar yang memiliki julukan Flagship Killer itu sejauh ini sudah dipesan sebanyak 1,6 juta unit. Di Indonesia sendiri, OnePlus 2 kemungkinan siap beredar luas akhir tahun ini dengan harga Rp5,3 jutaan.

(brl/red)