CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 November 2015 07:00

Anak-anak Inggris akan lihat Santa Claus terbang pada perayaan natal

Santa Claus akan terbang di langit Inggris pada malam Natal tahun 2015.

Anak-anak Inggris akan lihat Santa Claus terbang pada perayaan natal

Techno.id - Pada perayaan Natal nanti, anak-anak di Inggris bakal mendapat kado spesial dari Santa Claus. Ya, tepat pada tanggal 25 Desember 2015, rencananya Santa Claus akan terbang di langit Inggris untuk menghibur semua penduduk di sana. Seperti yang dikutip dari TechTimes (29/11/2015), ini adalah Natal paling indah untuk anak-anak di Inggris.

Santa Claus ini merupakan sebuah pesawat rancangan International Space Station (ISS). Jadi, ketika malam Natal tiba, seluruh penduduk di Inggris akan diperlihatkan sebuah bintang melesat cepat seperti Santa Claus terbang di langit. Pesawat Santa Claus ini bisa disaksikan secara live pada pukul 16:42 - 04:50.

Pesawat dari ISS tidak akan sama seperti pesawat komersial lainnya karena pesawat ini tidak menggunakan lampu flash berkedip. Bahkan, pesawat ini lebih terlihat seperti bintang jatuh yang sangat terang.

"Ketika pesawat ISS melewati itu, mereka akan muncul sebagai bintang yang sangat terang seperti objek atau pesawat tanpa lampu berkedip. Bahkan, ISS akan lebih terang dari bulan," kata Virtual Astronomer di Twitter.

Di samping itu, penduduk di Inggris juga tak akan kesulitan mencari lokasi di mana pesawat itu akan lewat. Pasalnya, NASA telah menciptakan alat untuk mengetahui di mana pesawat itu akan muncul dan hilang secara online.

WHAT TO READ NEXT ?